Berita Terbaru

Kuatkan Aqidah dan Kesehatan Mental, LKC-DD NTB Gulirkan Kantin (Kajian Rutin) untuk Remaja di NTB

Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa NTB melangsungkan kegiatan bertajuk Kantin Remaja (Kajian Rutin Remaja) yang kali ini mengusung tema sehat mental spiritual, acara ini berlangsung di Kawasan Sehat Gili Gede Indah, Dusun Pemataan, Nusa Tenggara Barat pada hari Ahad, 17 April 2022.

“Kegiatan kantin ini dilaksanakan dengan tujuan dapat meningkatkan mental spiritual para remaja di Desa Gili Gede Indah dalam menghadapi peradaban zaman dengan berbagai macam kecanggihannya, adapun penerima manfaat yang hadir kali ada 46 orang,” tutur Rajiman.

Rajiman menuturkan Kantin ini akan dijadikan salah satu kegiatan rutin yang ada di Kawasan Sehat binaan LKC-DD NTB ini yang dikhususkan bagi para remaja.

“Kajian rutin remaja atau kantin ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin kawasan sehat Gili Gede Indah dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarkat di kawasan sehat, khususnya para remaja,” ujar Rajiman.

Sementara itu, Tedi Julia Saputra selaku Ketua Karang Taruna Desa Gili Gede Indah mengungkapkan, kegiatan ini dapat menjadi sarana para remaja untuk memperkuat aqidah dan kesehatan secara mental.

“Kami berharap, kajian ini dapat terus diselenggarakan sehingga kami para remaja dapat sama-sama belajar untuk memperkuat aqidah dan sehat secara mental maupun spiritual,” kata Tedi.

Leave A Comment

Your Comment
All comments are held for moderation.