Berita Terbaru

Dua Dekade LKC-DD Berkiprah Untuk Negeri

Tepat di tanggal 6 November 2001, Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa hadir dari keprihatinan nasib kaum dhuafa yang rentan terhadap penyakit, kondisi lingkungan, fasilitas kesehatan yang sulit dijangkau dan minim sumberdaya terutama aspek keuangan.

Hingga kini, tepat di tanggal 6 November 2021 LKC-DD terus bertransformasi menjawab tantangan zaman, semakin banyak membentangkan kebaikan di 12 provinsi di Indonesia. LKC-DD berkomitmen untuk dapat terus berkontribusi melayani kaum dhuafa di bidang kesehatan, melalui program promosi kesehatan maupun layanan di fasilitas kesehatan.

“Terima kasih kepada para mitra, donator dan masyarakat yang sudah mempercayai kami sebagai lembaga kesehatan hingga saat ini. LKC Dompet Dhuafa akan terus berkiprah menebar kebermanfaatan serta akan selalu berusaha membantu masyarakat lebih luas lagi. Karena masih banyak saudara kita yang memerlukan akses layanan kesehatan di penjuru negeri ini,” tutur drg. Martina Tirta Sari selaku Direktur LKC Dompet Dhuafa Pusat.

Pada momentum milad yang ke-20, LKC-DD mengadakan berbagai rangkaian kegiatan di wilayah sebaran LKC-DD. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi donor darah, bantuan alat kesehatan (peduli disabilitas), sentra vaksinasi, khitanan massal dan webinar nasional dengan tema “Semarak 2 Dekade Berkiprah Untuk Negeri”.

Mari bersama-sama mengalirkan doa dan harapan terbaik melalui akun instagram @lkcdompetdhaufaorg, bergabung juga bersama kita dengan kampanye di twibbon twb.nz/miladlkcdd-20 dengan mengunduh foto dan posting di media sosial.

#happymilad #selamatmilad #miladlkcddke20 #SehatMilikSemua #UntukIndonesiaSehat #lkcdompetdhuafa #dompetdhuafa