081-808-944-888 layandonatur@lkc.or.id

Tangsel Pos

 

 

 

Tangsel Pos lahir 1 Desember 2008, tidak lama setelah lahirnya Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 26 November 2008 dari Kabupaten Tangerang. Surat kabar harian ini didirikan oleh H. Margiono, pelaku bisnis media massa yang berhasil membesarkan Rakyat Merdeka sebagai koran politik nomor satu (The Policitacal News Leader) di Indonesia di bawah naungan Jawa Pos Group.

Kelahiran Tangsel Pos didasari oleh semangat untuk memajukan kota baru berpenduduk sekitar 1,3 juta jiwa. Melalui Tangsel Pos diharapkan kota dengan motto Cerdas, Modern, Religius itu terus berkembang menjadi kota teladan di berbagai bidang bagi kota-kota lain sesuai dengan cita-cita awal masyarakat Tangsel saat membentuk kota ini. Tangsel Pos hadir dalam upaya memberikan informasi yang lengkap, akurat, dan memberikan warna berbeda kepada masyarakat Tangsel.

Bersama LKC Dompet Dhuafa, Tangsel Pos menyebarkan informasi tentang kesehatan dan sosial. Kerjasama ini dimaksudkan menjadi jembatan antara yang berpunya dan dhuafa.  Lewat penampilan satu halaman, setiap hari Jumat, Tangsel Pos menyajikan informasi tentang kesehatan dan kisah-kisah orang-orang yang mencari nikmat sehat.

Alamat :

Penerbit: PT Serpong Media Utama

Alamat Redaksi: Griya Pena, Ville C/32 Nomor 12, Golden Road, ITC BSD, Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan

Telepon: Redaksi: 021-5383852 Berlangganan dan Iklan: 021-5383852 Fax: 021-5383852 email: tangselpos@gmail.com

http://www.tangsel-pos.com