Menteri Kesehatan: Terima Kasih untuk Dompet Dhuafa

Jakarta–Menteri Kesehatan, Nila F. Moeloek menuturkan rasa terima kasihnya kepada Dompet Dhuafa atas kerjanya dalam membantu kerja Kementerian Kesehatan. Hal itu diutarakannya saat berada di booth milik LKC Dompet Dhuafa setelah membuka acara World Diabetes Day, Rabu pagi (29/11) kemarin di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

“Terima kasih untuk Dompet Dhuafa sudah membantu Kementerian Kesehatan,” tuturnya kepada para staff LKC Dompet Dhuafa yang saat itu berada di Gerai.

Dalam kegiatan itu, Nila juga menyempatkan diri untuk berfoto di gerai LKC Dompet Dhuafa. Di sana, dia menggunakan bingkai Instagram yang bertuliskan, “Aku Manis Tanpa Kencing Manis”.

Di kegiatan World Diabetes Day itu, LKC Dompet Dhuafa diundang oleh Kementerian Kesehatan dan perusahaan farmasi internasional, Novo Nordisk. Acara itu turut dihadiri oleh Perdana Menteri Denmark, Lars Løkke Rasmussen. Kegiatan itu berupa seminar dan pameran kesehatan.

Kegiatan ini bagi Komite Ahli dan Kemitraan LKC Dompet Dhuafa, dr. Astrina Yulda, sangat membanggakan dari organisasi yang sudah berdiri sejak tahun 2001 ini.

“Kami sangat senang, karena akhirnya pihak pemerintah sudah mengapresiasi kerja keras LKC selama ini dalam program pencegahan diabetes,” lanjut Ririn (sapaan Astrina Yulda).

Di gerai LKC Dompet Dhuafa sendiri, ditampilkan foto-foto program pencegahan diabetes dan kegiatan tim medis Dompet Dhuafa di kawasan pengungsi Rohingya, Cox’s Bazar, Bangladesh.

Leave a Reply