LKC Dompet Dhuafa Bersama Audiotone Akan Beri Alat Bantu Dengar Gratis

Ciputat–Perusahaan audio Internasional, Auditotone bersama LKC Dompet Dhuafa akan melakukan bakti sosial untuk pasien dengan gangguan pendengaran untuk semua member LKC. Kerjasama itu ditegaskan dalam pertemuan yang dilakukan bersama Wahyu Prasetyo, manajer Audiotone Hearing Aid, Rabu (15/11/2017).

Dalam rapat tersebut, bakti sosial yang akan dilaksanakan hari Minggu (26/11/2017) tersebut terdiri atas pemeriksaan gangguan pendengaran diikuti pemasangan alat bantu dengar, Kegiatan itu akan dirangkaikan dengan senam massal.

Pradipta Suarsyaf selaku Manajer Kawasan dari LKC Dompet Dhuafa menuturkan, “Kegiatan ini adalah wujud nyata bakti LKC dan Audiotone untuk masyarakat luas.”

Dia melanjutkan bahwa keterkaitan antara gangguan pendengaran diabetes erat kaitannya. Direktur LKC, Miza Elman menambahkan, “Bantuan seperti ini akan diharapkan sangat membantu para pasien LKC yang mayoritas duafa.”

Pihak Audiotone berharap kerjasama ini dapat terus berjalan dan berkelanjutan dengan LKC Dompet Dhuafa.

“Kegiatan ini saya harapkan akan berkelanjutan dan wujud responsif kami untuk para pasien diabetes yang mengalami gangguan pendegaran,” tutup Wahyu.

Leave a Reply