Kiprah LKC Dompet Dhuafa di Depok Mendapatkan Apresiasi Tinggi Dari Walikota

LKC.DOMPETDHUAFA.ORG- Bukti nyata dari Kiprah LKC Dompet Dhuafa terhadap kesehatan lansia mendapat apresiasi dari Walikota Depok. Hal ini tergambar melalui kunjungan Walikota Depok di Pos Sehat Husnul Khotimah, Cinere, Kamis 19/10/2017.

Direktur LKC Dompet Dhuafa, Miza Elman menyambut kehadiran Walikota Depok, Mohammad Idris di Pos Sehat Husnul Khotimah. Kehangatan terjalin dalam pertemuan tersebut.

Kegiatan ini mendapat apresiasi berkat keaktifan para kader-kader lansia yang aktif melakukan serangkaian kegiatan di Pos Sehat. Para kader melakukan cek darah, tekanan darah dan melakukan senam rutin setiap hari Kamis.

Para penerima manfaat dari kegiatan Pos Sehat Husnul Khotimah ini pun adalah para kaum lansia. Setidaknya ada puluhan lansia yang mendapatkan manfaat di daerah Cinere dan sekitarnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut membuat Walikota Depok terkesima hingga akhirnya berkunjung ke Pos Sehat Husnul Khotimah. LKC Dompet Dhuafa menyambut baik kunjungan Walikota Depok ke Pos Sehat Husnul Khotimah tersebut.

Direktur LKC berharap kunjungan Walikota Depok ini menjadi titik awal pembentukan gerai-gerai sehat di kota Depok. Nantinya gerai-gerai sehat yang ada akan menciptakan lebih banyak lagi Pos Sehat dan mampu menerbarkan kebaikan ke masyarakat yang lebih luas.

“Mudah-mudahan kita bisa mendirikan gerai sehat di wilayah Depok, dan menerbarkan manfaat yang lebih banyak lagi” ungkap Miza Elman di Pos Sehat Husnul Khotimah, Cinere, Depok. BS

Sehat Milik Semua

Leave a Reply