Bersinergi Bersama RRI Membentang Kebaikan di Banda Aceh

Banda Aceh – Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Aceh bekerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Kota Banda Aceh dalam program Pro Healthy dan Pro Kampus yang akan dilaksanakan secara rutin setiap Minggu dan setiap bulan.

Hal itu diperkuat saat Tim LKC DD Aceh melakukan silaturahmi ke RRI Kota Banda Aceh, Sukaramai, Kecamatan Meuraxa Banda Aceh, Selasa (22/8). Rombongan LKC DD Aceh yang dikoordinir Manager Program, Ns. Andi Tharsia, S.Kep disambut  oleh Kepala bagian Penyiaran RRI Kota Banda Aceh Bapak Drs. Yohanes Eko Priyanto, MM dan Kasie program 2 Bu Rosmawarni, SE.

Dalam pertemuan tersebut, membahas kelanjutan kerjasama program Pro Healthy yang dilaksanakan setiap minggu jam 10.00 wib dan program Pro Campus yang dilaksanakan setiap hari Selasa Minggu kedua tiap bulan.

Andi mengatakan, LKC DD Aceh sangat senang bisa berkerjasama dengan RRI Kota Banda Aceh yang mempunyai visi sama dalam membentang kebaikan dan konsisten memberikan pencerdasan pengetahuan kesehatan kepada masyarakat.

“Hubungan Dompet Dhuafa dan RRI terjalin sangat erat baik di level nasional maupun di daerah termasuk Aceh. Program RRI Kota Banda Aceh di bidang kesehatan sangat relevan dengan visi gerakan kesehatan Dompet Dhuafa sehingga sinergisitas dua lembaga ini harus terus terjalin” kata Andi.

Menurut Eko, RRI akan terus memperkuat hubungan dengan LKC Dompet Dhuafa Aceh dalam berbagai program dan kegiatan.

“RRI Banda Aceh menyambut baik bila nanti setiap Program dan Kegiatan LKC Aceh butuh diliput secara langsung, via telpon maupun melalui release. Prinsipnyanya setiap ada kegiatan yang bisa dikolaborasi, kita siap bersinergi” kata kepala bagian penyiaran RRI Kota Banda Aceh ini.

Dengan adanya dukungan kerjasama dari RRI,  diharapkan LKC DD Aceh semakin giat mempromosi dan mengedukasi masyarakat pengetahuan kesehatan dan gaya hidup yang sehat. Sehingga harapan masyarakat Aceh sehat paripurna bisa segera terwujud. (MI)

 

Leave a Reply