081-808-944-888 layandonatur@lkc.or.id

Kondisi Terbaru Pasien atas Nama Ahmad

Jum’at 11 Agustus 2017
20.00 wib

Tim LKC Dompet Dhuafa Aceh mengunjungi pasien pendampingan dan advokasi atas nama Ahmad Hidayat, pasca didampingi dan dirujuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) akibat telepasnya selang Nasogatric Tube (NGT) disertai kondisi lemas dan muntah yang terus menerus.

Kondisi pasien saat ini masih lemah, terpasang kateter urin, NGT untuk mengeluarkan residu di lambung, dan hanya menerima nutrisi via Intravenous Fluid Oros (IVFD). Beliau dirawat ruang rawat inap RS Umum Zainal Abidin. Dokter berencana melakukan beberapa tindakan medis untuk mensupport percepatan kesembuhan beberapa hari mendatang.


Tim LKC DD Aceh telah melakukan asesmen lanjutan, hal yang dibutuhkan saat ini selama di rumah sakit diaper, tissue basah, tissue kering, dan kebutuhan sehari-hari habis pakai serta makan si ibu yang hanya sendirian menjaga sang anak.

Alhamdulillah, LKC DD Aceh telah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Ikatan Mahasiswa Kuta Baro (IMKA) yang telah menggalang donasi bagi Ahmad, untuk secara bersama mendampingi dan mensupport kebutuhan Ahmad, beserta keluarga selama perawatan di Rumah Sakit dan saat kembali ke rumah.

Mari bantu Ahmad untuk mengawal perjuangannya dengan mengirimkan donasi anda.

Mari menjadi bagian dari perjuangan mereka dengan memberikan infaq terbaik anda.

BCA 099.535.947.2
Mandiri 135.000.999.6875
A/n Yayasan Dompet Dhuafa Republika

#membentangkebaikan
#salamkemanusiaan
#membangunacehbersama

Leave a Reply