Rozali Pensiun Disambut Palang Pintu

lkc.dompetdhuafa.org (Tangsel) – Kegaduhan terdengar di pintu gerbang komplek perkantoran Mega Mall,Ciputat – Tangerang Selatan (Tangsel), suara rebana dan arak-arakan yang dilengkapi rombongan palang pintu sempat memancing perhatian para pekerja di Megamall yang rata-rata karyawan percetakan itu untuk keluar kantor. Mereka penasaran dan bertanya – tanya memastikan keadaan yang tidak biasa itu.

Layaknya acara prosesi lamaran pengantin, para jagoan palang pintu itu melakukan atraksinya, laksana besanan khas adat betawi.  Namun ternyata kali ini berbeda, aksi palang pintu dan arak-arakan tersebut sengaja di buat untuk menyambut salah seorang karyawan LKC Dompet Dhuafa Rozali Nur (55) yang telah memasuki masa pensiun.   “Kirain ada apa, ternyata acaranya pensiunan karyawan” ungkap salah satu pengunjung yang merasa unik saat menyaksikan aksi palang pintu di halaman Gedung LKC Dompet Dhuafa Ciputat.

Rozali Nur merupakan pensiunan perdana dari LKC Dompet Dhuafa. Karyawan yang telah mengabdikan diri genap 14 tahun di lembaga Non-Profit LKC Dompet Dhuafa itu kini telah memasuki masa purna bhakti. Sebagai karyawan yang paling lama dilembaga yang berkhidmat pada dhuafa, laki-laki gaek ini memiliki banyak cerita menarik. Selain paling sepuh, Rozali juga dikenal rekan sejawatnya sebagai pria yang memiliki hobi kolektor batu akik, disamping tertawanya yang khas, Rozali memiliki ungkapan khusus “Sadar Ga Sich” yang menjadi trending dikalangan karyawan LKC Dompet Dhuafa.

Suami dari Euis Irmawati (49) yang tercatat tinggal di JL. Ki Hajar Dewantoro, Gg. Nurul Huda II, Rt 04 RW 03, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel itu selama ini bekerja di LKC Dompet Dhuafa sebagai Security. Selama bekerja, Rojali diakui oleh Staf HRD LKC Dompet Dhuafa, Nashan Achi sebagai karyawan yang memiliki dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

Panggilan Babeh melekat pada Kakek yang memiliki dua cucu ini, hal ini pantas disematkan mengingat usianya yang terbilang paling sepuh diantara ratusan karyawan lainnya, “Mudah-mudahan babeh menjadi orang yang lebih bermanfaat di masyarakat nanti pasca pensiun dari LKC Dompet Dhuafa” ungkap ketua Yayasan Kesehatan Dompet Dhuafa, Herman Budianto, saat sambutan dalam Acara Halal bil Halal sekaligus pelepasan masa bakti karyawan LKC Dompet Dhuafa, di ruang serba guna LKC Dompet Dhuafa, Kamis (30/7)

Acara yang digelar bersamaan dengan Halal Bihalal Karyawan LKC Dompet Dhuafa dan Yayasan Kesehatan Dompet Dhuafa itu diharapkan Herman menjadi tonggak awal bagi karyawan untuk bersemangat lagi dalam melayani dhuafa, ia berharap bahwa siapapun yang menjadi mustahiq di LKC Dompet Dhuafa mendapatkan pelayanan yang memuaskan

“Pada dasarnya kita ini bukan sebagai pesaing dari lembaga lain, melainkan menjadi pembeda, sehingga ini menjadi nilai tambah yang akan membuat para mustahiq senang menikmati pelayanan kita” tandasnya mengakhiri.(gm/mj)

Leave a Reply